Senin, Maret 09, 2009

Ada Apa Dengan Air Bio ?

Air Bio Cosminergy, secara bertahap (tergantung dosis) akan mengganti struktur molekul cairan tubuh menjadi Hexagon Micro Uni Molekul, satu kumpulan enam molekul cairan yang jauh lebih kecil dari kumpulan (uni) molekul cairan tubuh biasa (10 s/d 12 molekul), hingga dengan mudah (efektif) menembus dinding (membrane) sel dalam penyerapan sempurna nutrisi, oksigen, ion-ion mineral dan efektif pula menguras segala biang penyakit yang sudah menumpuk dan bermukim dalam 100 trilyun sel, jaringan dan organ yang belum atau tidak pernah dibongkar seumur hidup. Energi getar (vibrasi/resonansi) yang terkandung dalam Air Bio Cosminergy akan melancarkan peredaran darah. Dengan demikian, penyerapan sempurna nutrisi, oksigen, ion-ion mineral, serta pengurasan segala biang penyakit tersebut sangat terkait dengan sistem peredaran darah, dimana cairan (plasma darah) akan menyusup jauh kedalam 100 trilyun sel, jaringan dan organ tubuh melalui 10 milyar pembuluh kapiler sepanjang 50.000 km, sehingga dapat menggempur pencemaran sel kemanapun cairan itu mengalir. Cairan (plasma darah) yang diserap dari usus, juga berfungsi mengedarkan Air Bio Cosminergy keseluruh tubuh.

Darah adalah salah satu cairan penting dalam tubuh dengan volume 1/13 x berat tubuh dewasa, atau ± 4,5 liter yang mengandung 83% cairan (plasma darah), sisanya 17% berupa : 1. Sel-sel darah merah (etrosit), untuk membawa oksigen dari paru-paru kedalam sel dan CO2 dari sel kembali ke paru-paru. 2. Sel-sel darah putih (leukosit) untuk melawan infeksi dan menahan serangan dari berbagai macam penyakit. 3. Trombosit untuk penggumpalan atau pembekuan darah. Selain itu sirkulasi darah akan menyerap dan membawa apa saja termasuk segala biang penyakit yang akan tersaring oleh ginjal dan keluar melalui urine.

Kini logika yang sangat ilmiah, sangat mudah dipahami, bahwa Air Bio Cosminergy dapat menyembuhkan hampir semua penyakit sejauh mana cairan itu mengalir kedalam inti sel, jaringan dan organ menuju sehat. Terapi rajin berlanjut jadi bugar, awet muda dan panjang umur dengan Air Bio cosminergy.

Tidak ada komentar: